Antisipasi Kenakalan Remaja, Kapolres Batubara Pimpin Patroli Jalan Kaki di Kota Tanjung Tiram

Foto : AKBP Ikhwan Lubis SH MH

DikoNews7 -


Selepas Sahur dan Sholat Subuh berjamaah, TNI-Polri serta Tokoh Masyarakat melakukan Patroli jalan kaki yang di pimpin langsung oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Selasa 13/4/2021. 

Untuk mengantisipasi kenakalan remaja pada saat selesai  sahur yang biasa di lakukan di luar rumah, seperti bermain petasan, balap liar dan tawuran, kali ini Kapolres beserta Personilnya  di bantu TNI juga tokoh masyarakat berjalan kaki mengelilingi kota Tanjung Tiram.
 
"Bagi masyarakat pesisir, Tawuran atau Perang Kembang Api merupakan Tradisi di bulan Ramadhan. Ini jelas sangat membahayakan semua  yang ada", sebut Kapolres AKBP Ikhwan. 
 
Tradisi buruk yang sangat membahayakan seluruh masyarakat ini akan kita hilangkan dengan berjalan kaki mengelilingi kota dari lorong ke lorong dan akan menjadi hal yang paling Positif dan sangat membuahkan hasil yang baik.
 
Kami bersama TNI dan di bantu para tokoh masyarakat berhasil mengamankan kegiatan buruk masyarakat yang katanya sudah menjadi tradisi disini. 
 
Hal ini  akan terus kita lakukan  di tempat-tempat yang menjadi ajang keramaian pada saat  habis sahur di bulan Ramadhan di seluruh wilayah Hukum Polres Batubara agar kita bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi semua masyarakat.

Hal ini di katakan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH Kepada awak media yang juga ikut berpatroli  keliling berjalan kaki bersama.

Sementara seorang tokoh masyarakat Husni (47) mengatakan, baru kali ini kami merasakan keindahan pada saat subuh. Tidak ada suara petasan dan ricuhnya para remaja. 
 
Kami sangat berterima kasih kepada bapak TNI - POLRI yang telah berhasil sangat baik melakukan pengamanan kepada masyarakat. Kami salut,  ini sangat luar bisa, anak-anak kami jadi terarah. Lihat mereka sekarang berolah raga bersama, ini yang terjadi di kota ini, ungkap Husni.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel