Header

Berikan Ceramah Kamtibmas Subuh, Kapolres Batubara Ajak Hindari Narkoba dan Kenakalan Remaja

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis membagikan Sembako dan Tali Asih kepada Puluhan Anak yatim piatu

DikoNews7 -
 
Sehabis Sahur, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH melakukan Ceramah Subuh Bersama warga yang berada di Mesjid Al Mukhlisin di Desa Pahlawan Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara, Rabu Subuh (21/4/2021).

Bersama Tokoh agama dan cendikiawan, Kapolres  melakukan Kultum subuh  mengajak masyarakat memelihara Kamtibmas yang ada di Desa tersebut.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis di dampingi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat SH dan para tokoh agama mengatakan "Mari kita sama sama menjaga Kamtibmas di daerah kita, Ajak anak-anak kita menghindari Narkoba dan kegiatan yang tidak baik (kenakalan remaja pada Bulan suci Ramadhan ini dan kehidupan berikutnya. 

Peran aktif orang tua dalam mengawasi anak-anak kita sangat lah penting, Seperti selalu memperhatikan perkembangan masa depan anak di masa jaman MELENIAL ini.
 
Kita sebagai orang tua harus mengontrol prilaku perkembangan jaman kepada anak kita.  Sekali saja anak kita terjebak dalam kenakalan Remaja, maka masa depan anak kita akan hancur, perkembangan jaman sekarang ini yang paling terpenting adalah menghindari Narkoba.
 
Dari hal ini lah anak kita akan terjerumus dengan hal yang tidak baik,  kalau sudah tidak bisa membeli narkoba maka anak kita akan melakukan apa saja, seperti mencuri, melawan orang tua dan bergaul kepada orang orang yang tidak baik,  semua ini karna efek  syaraf  yang sudah terjangkit dalam pemakayan Narkoba dan ini sangat sulit untuk di sembuhkan.

Saya berharap kepada semua para orang tua yang ada di sini untuk sejak dini kita harus melakukan kontrol  kepada anak-anak kita, semoga bermanfaat,  ungkap  Orang Nomor satu di Polres Batubara dalam Kuliah subuhnya.  
 
Salah seorang warga Desa Boga Heri mengaku sangat terharu mengikuti kuliah subuh Kapolres AKBP Ikhwan. "Kami sangat terharu dan mendukung penuh ajakan Kapores yang baik hati ini", ucapnya.

Dengan begini Kami bisa  Lebih waspada kepada putra putri kami, apa lagi dalam mencari barang haram seperti sabu saat ini sangat lah gampang  dan banyak beredar di seluruh Indonesia.
 
Bisa saja anak-anak kami terpengaruh ajakan teman-temannya. Saat ini kami memang harus waspada dan akan segera Kontrol anak-anak kami agar masa depan mereka bisa lebih cerah kedepannya, tandas Heri.

Pantauan awak media, setelah Kuliah Subuh Kapolres Batubara membagikan Sembako dan Tali asih kepada Puluhan Anak yatim piatu dalam keberkahan Ramadhan. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel