Jelang Bulan Suci Ramadan, AKBP Ikhwan Lubis Bagikan Sembako Kepada Wartawan

Foto : Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama awak media

DikoNews7 -
 
Menjelang Bulan Suci Ramadan, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan Bantuan Sembako Kepada Awak media yang beragama Islam yang bertugas di Unit Polres batubara, Senin (12/4/2021).
 
Pantauan media, sebanyak 40 Wartawan yang tergabung dalam Wapress, IJTI  dan PWI,  menyambut baik langkah yang dilakukan orang nomor 1 di Polres Batubara ini.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis di dampingi Waka Polres Kompol Rudi Candra SH MH, juga Kasubag Humas AKP Niko Siagian SH MHum.
 
AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, hal ini harus kita lakukan, menjalin silaturahmi dan kekeluargaan bersama para awak media ini harus menjadi prioritas.

Saya mengharapkan dalam menjalankan Ibadah Puasa besok kita lebih meningkatkan kerjasama sinergitas antara Polri dan Jurnalis. Kita ketahui kerawanan  dalam bulan suci Ramadan nanti banyak sekali aktifitas warga yang akan menyebabkan hal-hal yang tidak kita inginkan.

Untuk itu semua, saya mengajak para awak media juga turut menjaga kekondusifan wilayah hukum Polres Batubara ini dengan tidak membesar-besarkan masalah warga dengan berita-berita miring, ucap Kapolres.

Namun saya yakin kekompakan dan keakraban antara Polres Batubara dan Media sudah terjalin baik, sehingga kita semua bisa lebih Khusuk dalam beribadah puasa yang di mulai besok, ujar AKBP Ikhwan.

Solong  Yang mewakili para jurnalis Unit Polres Batubara mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batubara yang selama ini sangat memperhatikan dan peduli kepada para awak media. Semoga Sinergitas ini tetap selalu terjalin dan semakin harmonis, tandasnya.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel