Keluarga Besar Awan Mera Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H

Foto : Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera)

DikoNews7 -


Keluarga besar Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H, bagi masyarakat khususnya umat Islam yang menjalankannya.

Walaupun puasa tahun ini masih di dalam situasi pandemi, semoga tidak mengurangi semangat untuk beribadah. Demikian diucapkan M Nursidin AR selaku Ketua Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera), Senin 12 April 2021 di Belawan.

M Nursidin AR juga mengatakan, puasa merupakan rukun Islam yang ketiga. Puasa merupakan salah satu ibadah umat Islam yang memiliki arti menahan diri dari segala sesuatu yang dapat membatalkan puasa berupa memperturutkan syahwat, perut dan farji (kemaluan) sejak terbitnya fajar sampai terbenamnya matahari dengan niat.
 
Pada Selasa 13 April 2021, umat Islam dapat kembali melaksanakan kewajiban ibadah puasa di bulan Ramadhan. Setiap umat Muslim selalu menunggu datangnya bulan suci ini dan berlomba melaksanakan barbagai ibadah untuk mendapatkan rahmat dan kebaikan dari Allah. 
 
Bagi umat Muslim, bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang spesial dengan suasana hangat dan sayang untuk dilewatkan. Ucap M Nursidin AR.

Dengan begitu, bagi umat Muslim yang masih diberikan kesempatan untuk bertemu dan melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan tahun ini menjadi berkah tersendiri. 
 
"Ini menjadi salah satu hal yang patut disyukuri dan dimanfaatkan dengan baik". Kata Ketua Awan Mera M Nursidin AR.

Salah satu bentuk rasa syukur bisa dilakukan dengan memberikan ucapan selamat Ramadhan bagi sesama umat Muslim dan saling mendoakan kebaikan satu sama lain. Pungkasnya. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel