Header

Meski Hidup Miskin dan Ditinggal Lari Istri, Acin Terus Perjuangkan Ibu dan Anaknya

Foto : Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja SE kunjungi keluarga Acin

DikoNews7 -
 
Harapan Acin Untuk hidup bahagia pun punah. Acin (54) adalah merupakan warga  Dusun 5 Desa Perupuk, Kabupaten Batubara, terpaksa harus pasrah hidup dalam kemiskinan.

Informasi dihimpun,  Acin harus menghidupi dan menjadi tulang punggung untuk ibunya menghidupi Nurbaiti (71) dan juga kedua putranya. Rumah yang juga kandang ayam menjadi tempat berlindung  selamanya. Keterbatasan ini membuat Istri yang di cintai pun Lari dan menikah lagi dengan orang lain.

Acin salah seorang warga miskin yang tak pernah mendapatkan bantuan sosial apa pun. Dirinya tak tau harus apa, sakit yang tak kunjung sembuh di paksa nya untuk terus bekerja mencari nafkah untuk menghidupi ibu dan anaknya.

Hal ini pun diketahui Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja SE bersama Staf nya AKP Julham SH MH saat berkeliling melakukan pemantauan. 
 
Kompol Efrida pun langsung menyambangi Ibu Nurbaiti yang sedang menangis. Nurbaiti berharap Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang terkenal sebagai Bapak Sosial Pejuang Dhuafa memberi perhatian dan mengunjungi kediamannya.

"Sampai saat ini saya tak pernah mendapatkan bantuan apa pun, baik itu sosial, maupun Covid-19, atau bantuan apa pun kami tak pernah menerima", ucapnya.
 
Saya berharap pemerintah mendengar rintihan kami warga miskin. Karena kami juga warga Negara Indonesia, ujarnya kepada awak media.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel