Header

Peringati May Day, Organisasi Buruh di Batubara Akan Laksanakan Kegiatan Sosial

 Di Sepakati Organisasi Buruh Bahwa Hari Buruh Nasional Besok Tidak ada Aksi Apapun

Foto : Kapolres AKBP Ikhwan Lubis bersama 3 Elemen Organisasi Buruh

DikoNews7 -
 
Jelang Hari Buruh Nasional (May Day), Kapolres AKBP Ikhwan Lubis memimpin rapat bersama 3 Elemen Organisasi Buruh di Kabupaten Batubara.
 
Rapat sembari Berbuka Puasa Bersama di laksanakan di Rumah Makan 100 di Jalan Lintas Sumatera Km 100 Kabupaten Batubara, Jumat 30/4/2021.
 
Hadir dalam rapat tersebut Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH, Ketua SPSI H Darius SH MH, Ketua SBSI Bilman Batubara, Ketua KASBI Risky Harahap, dan seluruh pengurus serta anggota Organisasi  Buruh yang ada di Kab Batubara.

Ketua SPSI Kab Batubara H Darius SH MH mengatakan, menjelang Hari Buruh Nasional (May Day) yang jatuh pada Sabtu (1/5), kami sepakat tidak ada aksi apapun. Namun peringatan tersebut lebih memproritaskan pada kegiatan sosial, ucapnya. 

Bersama Kapolres Batubara yang terkenal sebagai Sosok Pejuang Dhuafa, kami akan melakukan berbagi sedekah kepada Fakir Miskin juga anak-anak yatim. Ini lebih baik dari pada kita lakukan hal yang tidak berguna.
 
"Karena di kabupaten Batubara ini kami sudah mendapatkan hak-hak dan kewajiban yang di sepakati", ungkap Ketua SPSI.

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis menjelaskan, dalam hari buru Besok kita sudah sepakat untuk lebih melakukanya dengan kegiatan sosial, ini sangat bermanfaat.
 
Di bulan Ramadhan ini semoga kita mendapatkan keberkahan yang lebih baik dan terus lah bersatu menjalin silaturahim antar kita semua dengan cara berbagi kepada sesama dalam kegiatan sosial, ungkap AKBP Ikhwan.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel