TNI - Polri Bersama Tokoh Masyarakat Gelar Sahur Bareng di Polsek Labuhan Ruku

Foto : Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH bersama Waka Polres Kompol Rudi Candra SH MH

DikoNews7 -
 
Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH memerintahkan kepada seluruh personil di jajarannya untuk melakukan sahur bareng selama 3 hari di awal Ramadan bersama TNI dan Masyarakat yang ada di wilayah hukumnya, Selasa (13/4/2021).

Pantauan awak media, sahur bareng TNI - POLRI  dan Tokoh Masyarakat ini di lakukan Kapolres Batubara di Polsek Labuhan Ruku di Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara.

Antusias Masyarakat yang hadir sangat mendukung Program sinergitas ini,  Dengan makan sahur bareng ini terlihat antara TNI - POLRI  dan masyarakat tidak ada batas membaur dan menjalin kekeluargaan.

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH yang di dampingi Waka Polres Kompol Rudi Candra SH MH dan Seluruh Pejabat utamanya menjelaskan, hari ini di Ibadah puasa  pertama pada bulan Ramadhan 1442 H.
 
"Sesuai dengan amanah Kapolri, kita harus lebih membaur dengan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat", sebut Kapolres.
 
Di samping untuk Sinergitas baik antara TNI - POLRI, Kita bisa lebih mengayomi  dan dekat dengan  masyarakat, melakukan arahan baik agar di bulan suci ini kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha Esa.
 
Selain itu menghindari perbuatan negatif  juga mengantisipasi  kegiatan  yang bisa memancing anarkis  juga kegiatan yang merugikan diri sendiri.

"Semoga semua ini menjadi keberkahan untuk kita semua dalam menjalankan ibadah di bulan Suci Ramadhan ini", tandas Kapolres AKBP Ikhwan. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel