Header

Keluarga Besar Aliansi Wartawan Medan Utara Buka Puasa Bersama

Keluarga besar Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) adakan buka puasa bersama

DikoNews7 -


Keluarga besar Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) adakan buka puasa bersama pembina, Sabam Parulian Manalu. Buka puasa bersama itu sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian sesama insan Pers khususnya tim Awan Mera. Rabu (05/05/2021) pukul 18.30 Wib.

Kebersamaan seperti ini harus dijaga dengan baik, inilah suatu bentuk kepedulian sesama kita, saya senang dapat hadir di tengah-tengah keluarga besar Awan Mera, istri dan anak-anak para anggota ikut bersama dan akrab.

"Sulit menciptakan seperti ini, oleh karena itu mari sama-sama kita pelihara dan kita tingkatkan rasa persaudaraan di tubuh Awan Mera", ucapnya.

Demikian dikatakan pembina Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) Sabam Parulian Manalu usai buka puasa bersama di RM Srikandi Kecamatan Medan Marelan. Hal senada juga dikatakan ketua Awan Mera, M Nursidin AR. 
 
"Kami ucapkan terimakasih pada Bapak Pembina Awan Mera, Sabam Parulian Manalu. Rasa kebersamaan dan persaudaraan sesama keluarga Awan Mera dapat terjalin dengan baik ini tidak terlepas dari arahan dan dukungan Pembina Awan Mera", kata Nursidin didampingi anggota lainnya.

Acara buka puasa bersama keluarga besar Awan Mera tersebut berjalan dengan penuh hikmad. Usai makan malam bersama, pembina Awan Mera, Sabam Parulian Manalu menyapa satu persatu keluarga para tim Awan Mera. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel