Rumah Edukasi dan Informasi Ajak Para Pemuda Selalu Melakukan Kegiatan Sosial

Foto : Ketua Rumah Edukasi dan Informasi Wan Azimah

DikoNews7 -
 
Rumah Edukasi dan Informasi binaan Kapolres Batubara yang di ketuai Kartini Batubara Wan Azimah SH memberikan santunan kepada Anak yatim dari Satuan Reskrim Batubara.

Sebanyak 100 Paket Sembako dan Tali asih di berikan kepada para anak yatim piatu juga Kaum Dhuafa  di Mesjid Hasanah Desa Air Hitam  Kecamatan Datuk Lima puluh, Kabupaten Batubara, Rabu 5/5/2021.

Acara di hadiri Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang menjadi pembina rumah Edukasi dan Informasi, Ketua Rumah Edukasi dan Informasi Wan Azimah, Kasat Reskrim AKP Feryy Khusnadi SH MH yang menjadi penyalur kegiatan sosial, Kasat Binmas AKP M Syafii SH sebagai penasehat serta kepala desa dan personil  Kepolisian Polres Batubara.

Wan Azimah SH dalam sambutanya ingin mengajak para pemuda untuk bisa melihat dan selalu berbuat kebaikan, kita harus bisa mengasihi mereka para anak yatim dan para kaum Dhuafa di wilayah desa yang ada di masing-masing daerah kita.
 
Sejak dini kita harus bisa berbuat kebaikan, Kita harus menjadi orang-orang yang berguna untuk masyarakat, bersama kami Rumah Edukasi dan Informasi saya mengajak pemuda di seluruh Kabupaten Batubara untuk bisa berkarya juga berguna untuk orang banyak. Karna sebaik-baiknya manusia adalah orang yang berguna untuk orang lain.

Termotivasi dari Kapolres Batubara dan Kasat Reskrim, sedikit saya selalu ingat nasehat mereka, jadilah orang yang berguna untuk orang banyak, membawa saya terus tegar dan terus melakukan hal baik kepada seluruh masyarakat.
 
Wan Azima sedikit mengutarakan kisah hidupnya yang sejak usia 10 tahun di tinggal wafat orang tuanya. Namun dengan kegigihan hidupnya untuk menggapai cita-cita dirinya bisa menjadi seperti sekarang dan ingin memberikan kepintarannya dengan memberi pelajaran positif kepada para pemuda untuk selalu berkarya dan menjadi orang yang lebih baik, ungkap sosok Kartini muda ini.
 
Reporter : Boim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel