Dr Henny Ikhwan SPd MPd Kukuhkan Kartini KSJ Serdang Bedagai

Foto : Dr Henny Ikhwan SPd MPd bersama Kartini KSJ Serdang Bedagai

DikoNews7 -

Dr Henny Ikhwan SPd MPd yang merupakan istri dari Sosok Pendiri dan Pembina Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) menguatkan perjuangan sang suami yang sangat terkenal sebagai sang pejuang Dhuafa.

Kiprahnya (AKBP Ikhwan Lubis-red) yang berjuang membela para anak yatim piatu juga kaum dhuafa ternyata di dukung penuh oleh istri Tercinta dan ke 3 anaknya.

Terbukti, Istri AKBP Ikhwan Lubis yang juga seorang Dosen di sebuah universitas, serta anak-anaknya juga ikut bergabung dalam suatu wadah sosial Ksj yang di ketuai oleh Saharudin SE sosok aktifis terkenal di Sumatera Utara.

Selain itu, beberapa pembesar di Kepolisian Sumatera Utara dan para Pejabat Daerah serta Politikus juga bergabung di komunitas sosial yang di namakan Ksj ini.

Diantaranya Walikota Medan, para Bupati, Kapolda dan wakapolda, juga para anggota Dewan juga tak ketinggalan para pemuka agama yang dan para pengurus tempat ibadah semuanya ikut bergabung melangkah dengan satu tujuan dalam gerakan sedekah Jumat.

Pantauan awak media dilapangan, Dr Henny Ikhwan SPd MPd di dampingi Ibu Pembina KSJ Serdang Bedagai Reva Robin  dan Ketua Umum Ksj serta dewan pembina suro serta para pengurus Ksj pusat,
melakukan Pengukuhan Kartini KSJ pada Jumat (11/6) di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kepada media, Dr Henny Ikhwan SPd MPd menjelaskan, saat ini pihaknya melakukan Pengukuhan kepada para Kartini KSJ di wilayah Serdang Bedagai dan juga sekaligus bersedekah kepada para anak yatim juga kaum dhuafa. Dr Henny mengatakan, selanjutnya dia juga akan terus melakukan Pengukuhan kepada seluruh Kartini-Kartini yang ada di seluruh daerah, ungkapnya.

Sedikit saya ingin menjelaskan kepada semua tentang kenapa saya ikut berjuang bersama Ksj dan bergabung kepada suami saya.

Ini sangat  menyentuh, saya melihat sosok suami yang sangat baik dan saya sangat bangga kepadanya, saya juga ajak anak-anak untuk melakukan hal yang sama yang di lakukan ayah nya.

Ini dapat membantu perjalanan hidup karir dan masa depan kita, kita berbuat baik pastilah akan baik pula yang kita terima, kita berbagi kepada yang membutuhkan dan kita tidak akan pernah kekurangan bahkan Rezeki kita akan bertambah berlipat-lipat. Dan saya akan terus mendukung Ksj ini demi untuk kebaikan kepada masyarakat semua, tandasnya.

Reporter : Boim 

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel