Header

Pekerja Limbah Sawit PT Rapala Gebang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Foto : Korban saat ditemukan tewas tergantung

DikoNews7 -

Seorang karyawan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Rapala, yang berada di Desa Padang Langkat, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumut, ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di lokasi pengolahan pembuangan limbah kelapa sawit tempatnya bekerja.

Adapun identitas korban, Abdul Rahim (42) warga Lingk II Air Tawar, Kelurahan Pekan Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, dirinya ditemukan tewas tergantung oleh Putra (41) teman sekerjanya, pada Selasa (22/6/21) siang sekitar pukul 13.50 wib, di kamar mesin pompa Fhtfit lokasi pembuangan limbah sawit PKS PT Rapala.

Informasi yang diterima dari teman kerja korban (Putra) saat memberi keterangan ke pihak kepolisian, sebelumnya, sekitar pukul 12.00 wib, korban istirahat dan makan siang bersama 2 orang rekan nya yang sama - sama bekerja di pembuangan pengolahan limbah kelapa sawit.

Tidak lama kemudian, korban permisi untuk ke kamar mandi, hingga sekian lama tidak kembali, dan korban ditemukan sudah tergantung ditiang kamar mesin pompa Fhtfit lokasi pembuangan limbah.

Atas kejadian ini, pihak PT Rapala melalui kepala security pabrik langsung menghubungi pihak kepolisian, atas informasi ini personil Polsek Gebang dari Polres Langkat langsung turun kelokasi melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan sementara, dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, selanjutnya jasad korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjung Pura untuk dilakukan visum et repertum, sebelum akhirnya jasad korban di bawa ke rumah duka.

Kapolsek Gebang AKP R Sinaga.SH.MH melalui Kanit Reskrim Ipda Fahrul Rozi Nst.SH, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dimana korban ditemukan meninggal gantung diri dengan seutas tali tambang, dan keluarga korban membuat surat pernyataan tidak keberatan dengan tidak dilakukan Otopsi terhadap mayat, ucap Ipda Rozi. 

Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel