Header

Masyarakat Serbu Markas Komando Kepolisian Resort Batubara

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis pantau pelaksanaan vaksinasi

DikoNews7 -

Setelah Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengumumkan Vaksinasi di buka Gratis untuk umum dalam Gerakan Sejuta Vaksin untuk pemulihan Ekonomi Indonesia Maju, masyarakat berduyun-duyun serbu Mako Polres Batubara, Senin 5/7/2021.

Polres Batubara memprioritaskan masyarakat yang khusus berdomisili di wilayah Kabupaten Batubara untuk segera melakukan Vaksinasi pun di sambut baik masyarakat. Hal itu terlihat dari antusias dan tertibnya warga dalam antrian Vaksinasi massal tersebut.

Salah seorang warga, Romlah Hasibuan menuturkan jika dirinya sangat menginginkan untuk segera di Vaksin demi mendukung Program Pemerintah Republik Indonesia dengan kebijakan kebijakannya mensejahterakan masyarakatnya.

Lanjutnya lagi, Vaksinasi ini juga menghilangkan rasa ketakutan kita dalam melakukan aktifitas  apa pun baik bekerja maupun keluar kota. Dengan surat saya telah di Vaksin kita dapat melakukan kegiatan bepergian kemana pun, yang terpenting kita tetap mematuhi protokol kesehatan demi pemulihan Ekonomi untuk Indonesia Maju yang lebih baik.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH  menghimbau kepada seluruh masyarakat yang Berdomisili di Kabupaten Batubara segera melakukan Vaksinasi yang di buka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00 sampai 15.30 Wib.

Hal ini untuk pemulihan Ekonomi kita agar Masyarakat di Kab Batubara bisa segera terbebas dari Penularan Covid-19. Namun saya beritahukan sekali lagi  yang kami utamakan untuk Vaksinasi saat ini adalah warga yang Berdomisili di Wilayah ini, dan nanti akan kita lanjut untuk umum kepada masyarakat luar daerah yang bekerja di Kab Batubara, tandas Kapolres.

Reporter : Boim

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel