Header

Satu Unit Dump Truck Hangus Terbakar di Sei Lepan

Foto : Faisal melapor ke Polsek Pangkalan Berandan

DikoNews7 -

Satu unit mobil Dump truck FE Super HDXHI Gear 4x2 MT BK 9124  EM, CV Metro Angkutan Nusantara, Kamis (8/7/21) dini hari, terbakar saat parkir di halaman gudang rumah warga di Dusun Karya Baru Telaga Tunggal, Desa Lama Baru, Kec Sei Lepan, Kab Langkat, Sumatera Utara.

Informasi yang diterima dari pemilik mobil, Faisal (23) mengatakan, pagi itu sekitar pukul 01.00 wib, dirinya ditelephone warga, jika mobil dump truck miliknya yang terparkir di halaman gudang rumah kakaknya sudah terbakar, api di ketahui berasal dari kaca luar.

"Seperti di bakar, karena api berasal dari depan kaca luar dan mobil dalam keadaan mati, beruntung warga membantu memadamkan hingga api tidak merembet kerumah," ucap Faisal saat ditemui di halaman Mapolsek P.Brandan.

Atas kejadian ini, dirinya melaporkannya ke Polsek Pangkalan Brandan dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi, nomor: STTLP/93/VII/2021/SY/LKT/SEK-PKL.BRANDAN. Tanggal 8 Juli 2021, dengan kerugian mencapai Rp 200 juta.

Sementara Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS Simbolon SH saat dikonfirmasi mengatakan," Benar ada warga yang datang melaporkan mobil dump trucknya terbakar, saat ini kita masih melakukan penyelidikan," ucap Kapolsek.

Faisal berharap, pihak kepolisian dapat mengungkap motif pembakaran ini dan menangkap pelakunya, karena dirinya menduga kebakaran ini di sengaja.

"Biar hukum yang berproses, karena kuat dugaan kita, kebakaran ini memang disengaja," ucap Faisal. 

Reporter : Kurnia02

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel