Unggahan Terakhir Nia Ramadhani Sebelum Diciduk Polisi Terkait Narkoba

Foto : Nia Ramadhani (Instagram ramadhaniabakrie)

DikoNews7 -

Sejak Rabu (7/7/2021) malam ramai dikabarkan pasangan selebritas berinisial NR dan AB diamankan polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Publik menduga pasangan tersebut adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan resmi, Kamis (8/7/2021) mengonfirmasi penangkapan ini. "Saya membenarkan NR dan AB sementara dilakukan di Polres Jakpus," kata Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulis, Kamis (8/7/2021).

Setelahnya, ia juga membenarkan inisial NR itu adalah Nia Ramadhani dan AB adalah Ardi Bakrie.  Penangkapannya terkait kasus narkoba.

"Ya (Nia Ramadhani dan AB adalah Ardi Bakrie)," kata dia lagi.

Mundur beberapa jam sebelum penangkapan, Nia Ramdhani masih aktif membuat video di Instagram Story bersama anak-anaknya. Dia mengabadikan momen bersama sang putra bungsunya.

Tak lama kemudian, dia mengunggah video sedang bernyanyi bersama teman lelakinya. Dia memperlihatkan senyuman seperti biasanya.

"Berada bersama orang-orang pintar senanggg deh. selalu ada yang bisa dapat ilmu baru," tulis Nia Ramadhani. Selanjutnya, dia mengunggah video endorsement. 

Sementara juru bicara pihak Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa, belum mengatakan pihaknya masih menunggu pihak berwenang.

"Kita tunggu saja kabar dari yang berwenang, Mas," kata Mara melalui sambungan telepon.

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel