Boby Nasution : Kita Akan Terus Amanah dan Bersama Melakukan Jumat Barokah

Foto : Walikota Medan Boby Nasution di damping istrinya Kahiyang Ayu, bersama Pembina Karitini Ksj Pusat Dr Henny Ikhwan SPd MPd

DikoNews7 -

Walikota Medan Boby Nasution di damping istrinya Kahiyang Ayu yang juga Anak Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo bersama Pembina Karitini Ksj Pusat Dr Henny Ikhwan SPd MPd, melakukan  Gerakan Sedekah Jumat dengan Menyerahkan Tiga Kunci Rumah Kepada Korban Kebakaran di Jalan Yong Panah Hijau Kecamatan Pekan Labuhan, Medan, Minggu 29/8/2021.

Walikota Medan Boby Nasution mengajak Seluruh Relawan Ksj untuk bersama-sama menjadikan  Ksj Ini menjadi Gerakan Sosial Nasional. Hal tersebut di katakan Walikota saat meresmikan dan menyerahkan kunci rumah layak huni kepada para korban kebakaran yang terjadi Dua pekan lalu.

Wali juga mengatakan, kita harus bersama-sama melakukan amanah yang kita jalankan dari Ksj yang saat ini Pemko Medan mendukung penuh gerakan amal sosial bersama Komunitas Sedekah Jumat. Diketahui Kalau Dana pembangunan Rumah Berasal dari Donasi dan Pemko Medan yang di kumpulkan melalui Ksj.

Kami bersama Pemerintah Kota Medan  berharap agar para donatur yang mendonasikan Kepada Ksj agar lebih banyak lagi. Disini  kita melakukan Amal Zariah. Ini di tuntut ke ikhlasan kita  dan bukan ada anggaran apa pun yang di kucurkan pemerintah, hanya  ke ikhlasan para donatur yang mendonasikan sebagai  Amal Barokah.

"Saya dan Istri saya bergabung di Ksj bukan ada maksud apa pun, hanya ingin Beramal dan untuk Keberkahan Dunia dan Akhirat", ucapnya.

Sementara, Pembina Kartini Ksj Pusat Dr Henny SPd MPd menjelaskan, Kartini Ksj Saat ini Akan terus Melaksanakan Kegiatan dan Mengatur agenda sedekah Jumat di seluruh Wilayah yang ada di 25 Kabupaten Kota juga 3 Provinsi yang saat ini sudah mendirikan Ksj.

Dengan Bergabungnya  Istri Walikota Medan,  maka Pembina Kartini  Ksj  Kota  Medan sudah berada di kota Medan. Saya Mengharapkan Kerja sama yang lebih kompak Untuk Kartini Ksj  agar bisa Lebih Eksis dalam Melakukan amanah yang  di berikan kepada seluruh masyarakat yang memberikan Donasi Dalam Kegiatan Rutin Sedekah Jumat bersama Ksj, ungkapnya.

Kegiatan Ini juga di lakukan dengan Memberikan Bantuan Sosial kepada seluruh Kaum Dhuafa dan Anak yatim di Kecamatan Pekan Labuhan, jelasnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel