Kembali Kadin Berbagi, Blusukan di Desa Glugur Makmur Salurkan Sembako Kepada Warga

 

Foto : Wakil Ketua Bidang UMKM Loly Sastra berikan bantuan sembako kepada warga terdampak COVID-19. (Erwin)

DikoNews7 -

Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Batu Bara berkomitmen untuk terus membantu Pemerintah dalam penanganan Pandemi COVID-19. Salah satu upaya yang di lakukan yaitu membantu masyarakat terdampak COVID-19  di Desa Glugur Makmur kecamatan Datuk Tanah Datar, kabupaten Batu Bara, Senin (09/08/2021).

Wakil Ketua Bidang OKK Burhan di dampingi Wakil Ketua Bidang UMKM Loly Sastra mengatakan, hari ini Kadin Batu Bara kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi warga terdampakCOVID-19. Sedikitnya ada 60 karung beras kita salurkan di Desa Glugur Makmur.

“Pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai, jelas berdampak kepada masyarakat, khususnya pada sektor perekonomian, petani, pedagang, buruh maupun pekerja yang tidak dapat beraktifitas normal seperti biasa, tentunya berimbas pada pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari, “ tutur Burhan.

Menyahuti jeritan warga, kadin Batu Bara melalui program “Kadin Berbagi“ hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu warga terdampak COVID-19. Salah satu bantuan yang secara rutin di berikan yaitu bantuan  sembako.

"Program Kadin Berbagi yang di prakarsai oleh Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal sangat membantu warga khususnya yang terdampak COVID-19. Sampai saat ini program Kadin Berbagi terus bergulir hingga menembus pelosok kabupaten Batu Bara,“ sebut Burhan.

Menurut salah seorang warga, Amir menyampaikan terima kasih dan mendo’a kan agar Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal senantiasa diberi kesehatan, sehingga program Kadin Berbagi dapat terus berjalan dan akan lebih banyak lagi warga yang terbantu.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga Ketua Kadin Batu Bara dan semuanya diberi kesehatan, “ ucap Amir.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel