Header

PDI Perjuangan Medan Deli Lebih Memilih Berbagi Kepada Kaum Dhuafa Dalam Merayakan HUT RI

Foto : Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kecamatan Medan Deli

DikoNews7 -

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kecamatan Medan Deli, dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia menggelar Bakti Sosial di Kelurahan Mabar Hilir dan Kel Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara, Selasa 17/8/2021.

Ketua PDI P  Guntur Turnip yang di dampingi Sekretaris Candra dan kepengurusan PDI P wilayah Medan Deli menjelaskan, ada 2 daerah di Kec Medan Deli yang kita lakukan untuk memeriahkan dan mengisi HUT RI ke 76 kali ini.

Kegiatan ini kami mengedepankan bakti sosial kepada masyarakat kaum Dhuafa dan memberikan sembako serta tali asih kepada masyarakat luas yang saat ini sedang terdampak Covid 19.

Dalam hal ini kami juga mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti arahan pemerintah tentang gunanya protokol kesehatan agar dapat menghindari Penularan Covid-19 kepada masyarakat luas.   

Guntur Turnip juga menghimbau, agar seluruh masyarakat jangan mengundang kerumunan masa yang akhirnya nanti dapat menjadi Penularan Covid 19 yang saat ini masih mengganas, semua ini agar bisa di ikuti masyarakat yang melakukan aktifitas Memeriahkan HUT RI,  tandasnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel