Header

Bupati Labura Beri Pembekalan Bagi Kasek, Korwil, Pengawas Sekolah dan Kepala Puskesmas

Foto : Kegiatan pembekalan

DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH didampingi Sekretaris Daerah H Muhammad Suib SPd MM serta Kepala Badan Kepegawaian Daerah Dra Hj Susi Asmarani MSi memberikan pembekalan bagi pejabat sekolah, korwil, pengawas sekolah serta pejabat kepala puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Jum'at, (03/09/2021), di Aula Ahmad Dewi Syukur.

Dalam arahan dan bimbingannya Bupati menyampaikan Lurah adalah perpanjangan tangan kami di Kelurahan lakukan pendekatan kepada masyarakat berikan pelayanan yang baik sesuai fungsi kita masing-masing.

"Lurah adalah perpanjangan tanganan kami, berikan pelayanan yang baik lakukan pendekatan pada masyarakat sesuai fungsi masing-masing", ujar Bupati.

“Mohon surat edaran Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi tetap dilaksanakan untuk ijin keramaian seperti izin pesta mohon jangan diberikan mengingat kita masih dalam pandemi Covid-19”, ucap Bupati.

Lurah harus berperan aktif selalu memantau masyarakatnya, selau hadir disetiap ada masyarakatnya yang tertimpa musibah seperti meninggal dunia dan sakit, lebih lanjut Bupati mengharapkan untuk kebersihan kantor lebih diperhatikan dan tegakan disiplin kerja lebih di tingkatkan.

Kepada pengawas yang Eselon IV harus membantu kerja pimpimannya langsung baik itu Kabid maupun Kepala Dinas dan pada kepala sekolah dan guru-guru yang belum melakukan vaksin agar segera dilaksanakan mengingat kita sudah melakukan proses belajar tatap muka.

"Saya sudah instruksikan Dinas Kesehatan agar melakukan suntik vaksin kepada tenaga pendidikan", ucap Bupati. Bupati mengatakan pembekalan ini dilakukan dalam rangka pendekatan para pejabat dan Bupati serta Wakil Bupati Labuhanbatu Utara.

Diakhir arahannya Bupati mengharapkan seluruh yang berhadir agar melakukan inovasi di tempat mereka bekerja, acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan demi mencegah penyebaran covid-19 kegiatan juga tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menyediakan cuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan menjauhi kerumunan. 
 
Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel