Header

"Cut Ridha" Ketua BKMT Labusel Terpilih Ajak Pengurus Wisata Religi Gratis

Foto : Pengurus Organisasi Badan Kontak Majelis Ta'lim (BKMT) Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

DikoNews7 -

Pengurus Organisasi Badan Kontak Majelis Ta'lim (BKMT) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) berjumlah sebanyak 45 orang melakukan perjalanan wisata Religi biaya gratis kebeberapa tempat objek wisata di wilayah Sumatera Utara, Senin 27/9/2021.

Rombongan BKMT seluruhnya adalah kaum ibu dipimpin oleh Cut Ridhahayati diberangkatkan dari kediamanya jalan kalapane berangkat Jum'at (25/9) malam menuju tempat wisata Danau Toba Tiga Ras kabupaten Simalungun menggunakan Bus Eksecutive PT Chandra dan kembali Sabtu (26/9) malam.

"Cut Ridha ketua BKMT Labusel konsisten dan Loyal serta peduli dengan pengurusnya agar bisa bersama sana kompak untuk membesarkan organisasi yang dipimpinya" Demikian diucapkan ibu Ayu Zurita Siagian salah seorang dari pengurus BKMT kepada Dikonews7 saat bertemu di lokasi pemberangkatan.

Ketua BKMT Labusel Cut Ridha membenarkan ketika dikonfirmasi terkait tour religi, kepada awak media Cut Ridha mengataka, Pengurus BKMT Labusel berjumlah 45 orang para ibu ibu rombongan diberangkatkan dari kediamanya menuju wisata tiga ras Danau Toba kab. Simalungun dengan biaya gratis tanpa dikutip biaya dari pengurus.

"Tujuan saya memberangkatkan pengurus tour religi untuk bersilahturahmi antara pengurus agar selalu kompak untuk membesarkan BKMT di kab. Labusel, artinya adanya keseriusan untuk kemajuan BKMT kedepannya"Kata Ketua Terpilih itu.

Pantauan Awak media ditengah para pengurus tampak ikut serta Ibu bupati Labusel Hj.Darni Edimin sebagai dewan Pembina BKMT Labusel pada tour Religi tersebut.

Reporter : Zen Rutonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel