Header

Heboh...Warga Desa Teluk Meku Temukan Mayat Mengambang di Sungai Lepan

Foto : Mayat mengambang di Sungai Lepan

DikoNews7 -

Warga Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Minggu (26/9/21) sore, dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad misterius tanpa identitas (Mr X). Mengambang di aliran sungai Lepan yang melintasi Dusun V Medan Dua, Desa Teluk Meku.

Jasad korban pertama kali ditemukan warga sekitar saat sedang memancing, dengan posisi mengambang telentang dan tersangkut ditumpukan eceng gondok, mengenakan baju kaos hitam dan celana jeans panjang.

Kondisi korban sudah mengembung dan mengeluarkan bau menyengat, dengan wajah sudah tidak bisa dikenali dan tinggal tulang tengkorak dipenuhi belatung.

Pihak kepolisian dari Polsek P.Brandan yang turun kelokasi, bersama warga langsung membawa dan mengevakuasi jasad korban ketepi dengan menggunakan sampan dayung.

Evakuasi jasad korban berlangsung hingga malam hari, sementara warga sekitar tidak ada yang mengenali korban, guna penyelidikan dan proses hukum terkait identitas dan penyebab kematian, jasad korban di bawa ke UPT Puskesmas Securai guna di lakukan visum luar.

Kapolsek P.Brandan AKP PS Simbolon.SH melalui Kanit Reskrim Ipda W Situmorang, yang turun kelokasi bersama anggota, saat dikonfirmasi mengatakan.

Diduga korban sudah tewas dalam 3 atau 4 hari, jasad korban sudah tidak bisa dikenali, guna penyelidikan dan proses hukum lebih kanjut, jasad korban kita bawa ke Puskesmas Securai untuk di lakukan VeR atau Visum er Revertum,.

"Jika ada warga yang merasa kehilangan keluarganya, bisa mendatangi Puskesmas Securai guna memastikan identitasnya, apakah itu pihak keluarga yang hilang." Terang Ipda W Situmorang. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel