Header

Identitas Mr X di Aliran Sungai Lepan Teluk Meku di Ketahui

Foto : Korban MS warga Jalan Stasiun Komplek PJKA Kelurahan Brandan Timur Baru

DikoNews7 -

Heboh atas penemuan jasad pria mengapung di aliran Sungai Lepan yang melintasi Dusun V Medan Dua, Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, akhirnya  Minggu (26/9/2021) malam,  identitas korban diketahui.

Adapun identitas korban MS (26) warga Jalan Stasiun Komplek PJKA, Kelurahan Brandan Timur Baru, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

Hal ini dibenarkan pihak keluarga korban, yang datang ke Puskesmas Securai Babalan, usai mendapat kabar ada penemuan mayat tanpa identitas (Mr X) di Dusun V Medan Dua, Desa Teluk Meku.

Saat dikenali dari ciri-ciri dan pakaian yang dikenakan korban, pihak keluarga memastikan jika itu adalah keluarganya yang hilang dan tidak pulang sejak 4 hari yang lalu.

Kapolsek P Brandan AKP PS Simbolon SH, didampingi Kanit Reskrim Ipda W Situmorang, saat dikonfirmasi membenarkan identitas korban sudah diketahui.

"Orang tua beserta pihak keluarga sudah mengenali dari pakaian yang dikenakan korban, saat ini pihak keluarga sudah membuat pernyataan tidak keberatan untuk tidak dilakukan otopsi dan secepatnya akan dilakukan prosesi pemakaman," ucap Kapolsek.

Disinggung terkait penyebab kematian korban, Kapolsek menjawab. Dari hasil pemeriksaan awal pihak medis UPT Puskesmas Securai melalui dr Jhondinater Samosir, ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan.

Korban meninggal dunia karena tenggelam selama 2 hari dari saat ditemukan, dimana kondisi mayat sudah dalam keadaan lembam dan kaku.

"Menurut keterangan pihak keluarga, sejak pulang dari perantauan, korban mengalami guncangan kejiwaan, dan dari hasil pemeriksaan medis korban meninggal karena tenggelam," terang Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS Simbolon SH. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel