Polres Batubara Gelar Vaksin Merdeka Ke Pelosok Desa Untuk Pelajar, Santri, Masyarakat dan Lansia

Foto : Vaksinasi massal di Desa Mangkai Lama

DikoNews7 -

Polres Batubara gelar vaksinasi massal di pelosok desa di Kabupaten Batubara untuk para pelajar, santri, masyarakat umum, dan Lansia, yang di laksanakan pada Selasa (7/9/2021).

Pantauan media, dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH di dampingi Danramil wilayah Limapuluh Kapten N Panjaitan, Kabag Ops Kompol Hendri Barus SIK, Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja SE, seluruh Kasat, dan personil Binmas.

Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan di Desa Mangkai  Lama, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara. Sebanyak 3030 vaksin merdeka di sediakan untuk masyarakat yang berada di desa pelosok yang tak terjangkau.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan  menjelaskan, kegiatan ini kita tuntaskan selama dua hari di seluruh wilayah Kabupaten Batubara, khususnya pedesaan yang masyarakatnya jauh dari perkotaan dan bekerja di wilayah masing-masing di desa tersebut. 

Ini guna untuk menambah imun tubuh agar Covid-19 segera berakhir dan menjadikan wilayah Batubara menjadi Jona hijau. Saya berharap ini semua berjalan lancar dan kami dapat menuntaskan Vaksinasi massal untuk masyarakat yang berada di desa pelosok. 

Kami akan bekerja semaksimal mungkin dan kami minta masyarakat dan adik-adik pelajar dapat melakukan Vaksinasi di desa-desa yang sudah kami gelar khususnya Kantor kepala desa di seluruh Kab Batubara,ungkap Kapolres.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel