Bupati Labusel H Edimin Hadiri Seminar Kepemudaan

Foto : Bupati Labusel H Edimin

DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Selatan, H Edimin membuka seminar sehari dengan tema "Kekayaan Labuhanbatu Selatan dan Kekaryaan Pemuda" yang ditaja Dinas Kepemudaan dan Olahraga di Aula Kantor Bupati, Rabu (28/10/2021)

Seminar menghadirkan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Labuhanbatu Selatan, Naga Parlaungan Lubis, Ruslan Tambak, MIKom, dan Ridho Hamdani Nasution, SSosI sebagai narasumber serta Azhari Harahap, SAg moderator. Kegiatan tersebut diikuti para pemuda dari sejumlah Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) se Kab. Labuhan Selatan.

Bupati pada kesempatan itu menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan para pemuda untuk membangun Kab. Labuhanbatu Selatan. Menurutnya, pemuda memiliki peran penting dalam mensukseskan pembangunan.

Selain seminar, kegiatan tersebut juga diisi dengan pemberian hadiah kepada para juara lomba menulis artikel Hari Sumpah Pemuda yang digelar Dinas Kepemudaan dan Olahraga Labuhanbatu Selatan pemberian penghargaan terhadap sejumlah pemuda berprestasi dari Kab. Labuhanbatu Selatan.

"Untuk memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini kami menggelar sejumlah kegiatan yang pesertanya pemuda. Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat dalam memotivasi pemuda untuk berkiprah pada hal-hal positif," pungkas Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Labuhanbatu Selatan, Naga Parlauangan Lubis didampingi Kepala Bidang Kepemudaan,  Mara Ondak Harahap.

Reporter  : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel