Bupati Zahir Mendapat Penghargaan Dari Gubsu Edy Inovasi Terbaik Ke 4 Tingkat Provsu

Foto : Bupati Zahir terima penghargaan inovasi terbaik ke 4 dari GubsuEdy. (Erwin)

DikoNews7 -

Rumah Kemasan merupakan Inovasi Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) kabupaten Batu Bara untuk membantu masyarakat, terutama pelaku UMKM dalam mengemas produk hasil UMKM agar terlihat lebih menarik dan dapat meningkatkan harga jual.

Terutama dalam menumbuh kembangkan perekonomian di masa Pandemi. Untuk itu Rumah Kemasan kabupaten Batu Bara di ikut sertakan dalam Lomba Inovasi Perangkat Daerah Provinsi Sumatera Utara tahun 2021 yang di selenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Provsu dan mendapatkan penghargaan Inovasi terbaik ke 4 Se-kabupaten/kota.

Penghargaan ini di terima langsung oleh Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dari Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadidi Aula Tengku Rizal Nurdin JlJenderal Sudirman No.41, Medan Selasa (27/10/2021).

Gubsu Edy berharap, kabupaten/kota lain di Sumut dapat memberikan inovasi dalam pelayanan publik. Selain itu penilaian lomba ini juga di lakukan secara real dan selanjutnya akan di ikutkan dalam inovatif GovermentAwards Tingkat Nasional.

Di kesempatan sama Bupati Zahir mengatakan, dengan adanya Rumah Kemasan ini dapat membantu pemasaran produk UMKM hingga ke tingkat Nasional

Reporter : Erwin/Reza

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel