Seorang Pria Tewas Mengenaskan di Kamar Hotel Hawai di Medan

Foto : Pelaku melarikan diri mengendarai mobil dan terobos portal.

DikoNews7 -

Identitas jasad pria yang ditemukan tewas mengenaskan di salah satu kamar Hotel Hawai, Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) terungkap. Korban diketahui bernama BMP Sinambela.

Informasi diperoleh Senin (11/10/2021), BMP Sinambela merupakan warga Bandar Klipa, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, dan berusia 36 tahun. Jasadnya ditemukan di kamar hotel nomor 200.

Petugas hotel, M Dicky Pratama mengatakan, sebelum BMP Sinambela ditemukan tewas pada Sabtu, 9 Oktober 2021, mereka sempat mendengar suara gaduh dari dalam kamar hotel. Saat itu mereka sempat menggedor pintu kamar.

"Enggak dibuka. Kami beramai-ramai mendobrak pintu kamar, dan saat pintu terbuka ada seorang pria memegang senjata tajam panjang jenis kelewang langsung mengancam kami," ujarnya.

Merasa takut, Dicky dan rekan-rekannya mundur. Di saat itu pula, seorang rekan Dicky sempat menutup portal besi hotel. Tidak berapa lama kemudian, pria tersebut melarikan diri menggunakan mobil Wuling BK 1301 ACJ.

"Kami cek ke dalam kamar, korban sudah tergeletak di lantai dengan kondisi penuh luka akibat senjata tajam pada bagian kepala, perut, dan pergelangan tangan kanan," ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan, Ipda Ilyas Sitepu menjelaskan, pada tubuh korban ditemukan tanda-tanda akibat penganiayaan. Jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut.

"Terdapat tanda-tanda kekerasan akibat senjata tajam di bagian kepala, ulu hati, perut, kaki, dan pergelangan tangan kanan putus. Jenazah diautopsi di RS Bhayangkara," terang Ilyas.

Terkait peristiwa tersebut, polisi menyita barang bukti berupa 2 buah topi, uang sebesar Rp 355.000, 1 pakaian, 1 celana panjang, dan 1 sarung pisau. Polisi dikabarkan telah mengantongi identitas terduga pelaku yang diduga teman korban. (*)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel