Header

Sinergitas TNI - Polri, Kapolres Bersama Danyon Kala Cakti Antarkan Pasukan Sampai ke Pelabuhan

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Danyon 126 Kala Cakti.

DikoNews7 -

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Danyon 126 Kala Cakti mengawal Satgas Yonif 126 Kala Cakti  yang akan berangkat ke Papua Nugini, Sabtu (30/10/2021).

Dalam Iring-iringan para Satgas yang berangkat dari  Markas Besar Yonif 126 Kala Cakty, 450 Pasukan menggunakan Bus di kawal ketat oleh Satuan Personil Satuan Lantas Polres Batubara untuk kelancaran Keberangkatan. 

Terpantau  awak media, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH Bersama Danyon Letkol Dwi Widodo SH Mhum, Satu mobil bersama Mengawal langsung Keberangkatan Satgas ke Pelabuhan Ujung Baru Belawan Sumatera Utara.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan saat di tanya awak media tentang kebersamaannya dengan Danyon Kala Cakty menjelaskan, Ini semua Adalah Bentuk Sinergitas kami antara Polres Batubara dan Yonif 126 Kala Cakti.

Persahabatan kami sangat dekat selama ini, saat ini Kami seluruh Pejabat Utama Polres Batubara Mengiringi Keberangkatan Sahabat kita yang akan Melakukan Pengamanan di daerah Papua Menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kami bersama Mengantarkan Para Satgas untuk memberikan Semangat Pantang menyerah  sebagai bentuk Sinergitas Antara Polres dan Yonif  yang sampai saat ini Masih terjaga dengan Baik, ungkap Kapolres.

Danyon Letkol Dwi Widodo SH Mhum menjelaskan, sebanyak 450 Satgas dari Yonif 126 Kala Cakty di berangkatkan Untuk menjaga Keamanan di perbatasan dan menjaga Kedaulatan  NKRI. Saya berharap Para Satgas yang di Berangkatkan ke Papua Nugini akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat kembali ke Yonif 126 Kala Cakty dengan sehat tidak kurang satu apa pun.

Hari ini Saya Bersama Kapolres Batubara Mengiringi Keberangkatan para Satgas sampai ke Pelabuhan Belawan,  ini persahabatan kami, saya salut kepada beliau yang tetap selalu setia dalam persahabatan kami, tandasnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel