Bupati Labura Sambut Kedatangan Kapolres Labuhanbatu

Foto : Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, menerima kunjungan Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Hendriyanto Sitorus SE MM, menerima kunjungan Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Kamis (18/11/2021). 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus mengucapkan selamat datang
kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok.

"Semoga betah Pak Kapolres di Labuhanbatu Raya, kami berharap kerjasama dan komunikasi yang baik tetap terjalin serta berharap kontribusi demi mewujudkan Labuhanbatu Utara yang hebat, SDM yang cerdas, masyarakat yang sejahtera, dan religius", ucap Bupati.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati atas sambutannya. Di sebutkan Kapolres, sebagai pejabat baru di lingkungan Polres Labuhanbatu, etika dan eloknya memperkenalkan diri, salah satunya di jajaran Pemkab Labuhanbatu Utara.

"Semoga kehadiran kami di Kabupaten Labuhanbatu Raya, khususnya di Labuhanbatu Utara, dapat memberikan kontribusi positif bagi pembanguan Labura", ujarnya.

Terakhir, Bupati Hendriyanto menyerahkan 1 unit mobil Patwal kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti sebagai bentuk dukungan kepada Polres Labuhanbatu dalam rangka penertiban lalu lintas di wilayah Polres Labuhanbatu.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel