Header

Kapolres AKBP Ikhwan : Utamakan Pelayanan Terbaik Dalam Tugas Polri Termasuk Ops Zebra Toba 2021 di Wilkum Batubara

Foto : Kapolres AKBP Ikhwan SH MH melakukan Arahan Khusus kepada para Personil Satuan Lalulintas Polres Batubara.

DikoNews7 -

Dalam menjamin Kamtibmas dan Pelayanan terbaik terhadap masyarakat khususnya Wilayah hukum Polres Batubara, Kapolres AKBP Ikhwan SH MH melakukan Arahan Khusus Kepada para Personil Satuan Lalulintas Polres Batubara dalam melakukan tugas-tugasnya terlebih kepada Operasi Zebra Toba 2021, di Halaman SIM Lantas, Selasa (16/11/2021).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan yang di dampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra, Beserta Kasat Lantas AKP Eridal Fitra mengajak seluruh Personil Lalulintas untuk mengutamakan Pelayanan terbaik dan sekaligus menunjukan kepada masyarakat tentang  gunanya mematuhi Peraturan Berkendara atau pun saat ini yang di utamakan pemerintah Republik Indonesia tentang Protokoler Kesehatan menghindari penyebaran Covid-19.

Dalam Kegiatan Sarapan Bareng bersama Personil Lantas Polres Batubara Kapolres Baru bara AKBP Ikhwan SH MH mengatakan Harapanya kepada personil "Agar para personil yang bertugas dalam Kegiatan Sehari-hari Maupun Oprasi Zebra Toba 2021 kali ini Saya meminta  Personil Lebih utamakan Pelayanan terbaik.

Saat ini masyarakat sudah sangat Susah, disebabkan selama kurang lebih 2 tahun mereka menjadi dampak ekonomi akibat Covid-19. Nah jangan lagi kita bebani dengan Penilangan atau pun pemerasan terhadap masyarakat yang di lakukan personil seperti yang terjadi baru-baru ini Viral di Sumatera Utara. Jangan sampai itu terjadi di daerah kita ini.

Saya juga mengharapkan agar kita lebih banyak membantu masyarakat dengan solusi-solusi yang bisa membantu masyarakat dalam melakukan pemulihan ekonomi terhadap mereka yang terpuruk di masa sekarang Ini, ungkapnya.

Menanggapi Arahan Kapolres Terkait Semua ini, Para personil Lalulintas yang di pimpin  Kasat Lantas AKP Eridal Fitra SH MH Melakukan Doa bersama untuk menjadi Polisi terbaik kepada masyarakat. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel