Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab

Foto : Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH, memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab).

DikoNews7 -

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH, memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kabag SDM, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan di Aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (19/11) pagi.

Serah terima jabatan Kabag SDM dilakukan dari dari Kompol Waskita Sheena Sari SE SIK kepada Kompol Bernard Naibaho S.Sos, Kasat Intelkam dari AKP Syahrial E Siregar SH MAP kepada AKP Zul Efendi SH, Kasat Reskrim dari AKP I Kadek Cahyadi SH SIK MH kepada AKP Rudy Saputra, dan Kasat Resnarkoba dari AKP Juriadi SH MH kepada AKP Herikson Manullang.

Selain itu Kapolres juga melantik pejabat utama lainnya antara lain Kabag Ren kepada AKP Komando, Kabag Log kepada AKP Abidin SH MH, dan Kasiwas kepada IPTU Oscar Purba.

Dalam arahannya Kapolres mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan berharap kepada pejabat yang baru untuk lebih meningkatkan lagi hal-hal yang sudah baik.

Turut hadir dalam kegiatan sertijab tersebut antara lain Wakapolres Pelabuhan Belawan Dr Herwansyah Putra SH MSi, Para PJU Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Belawan Kompol D Naibaho, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa SH MH dan para Perwira dan Bintara Polres Pelabuhan Belawan lainnya. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel