Header

Sertijab Kasatpol PP Labuhanbatu Selatan Drs Abrar MPd

Foto : Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M SSTP MAP, hadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatpol PP Labusel.

DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin diwakili Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M SSTP MAP, hadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatpol PP Labuhanbatu Selatan, diruang Kepala Dinas Kasatpol PP, Kamis (11/11) lalu.

Plt Kasatpol PP Labuhanbatu Selatan Arifin Murdani Nasution SE melakukan Serah Terima Jabatan dengan Drs Abrar MPd sebagai Kasatpol PP Labuhanbatu Selatan.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi Marpaung SSTP MAP menyampaikan arahan Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin kepada Plt Kepala Dinas dan Kepala Dinas Defenitif.

Sekda mengucapkan terimakasih kepada Plt Kasatpol PP atas Loyalitas dan dedikasinya selama melaksanakan tugas yang selama ini di emban. Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan juga mengucapkan selamat kepada Drs Abrar MPd.

"Selamat menjakankan tugas mudah-mudahan dengan izin dan ridho Allah SWT kita mendapatkan berkah keseluruhannya", ucap sekda

Sekda mengajak Kasatpol PP untuk menjadikan satuan Pamong Peraja ini merupakan perpanjangan tangan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan untuk melakukan penegakan disiplin peraturan daerah maupun peraturan-peraturan yang ada di Labuhanbatu Selatan.

"Tugas ini langsung berhubungan dengan masyarakat, bagimana kita menciptakan harmonisasi kepada masyarakat dalam menegakan perda, tegas sekda

"Harapan kami pelaksanaan saling koordinasi untuk mengawali perbaikan internal dalam pelaksanaan tugas, dirangkul kembali teman-teman, satukan kembali jangan ada perbedaan", tandas sekda.

Kita ini satu tim jangan ada merasa hebat sendri, kita bukan supermen tetapi kita superteam.

Reporter   : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel