Wakil Bupati Resmikan Majelis Zikir Thariqat Syattariyah Wa Naqsabandiyah Al Fajrin

Foto : Wabup HM Ali Yusuf Siregar meresmikan  Majelis Zikir Tharikat Syattariyah Wa Naqsabandiyah Al Fajrin.

DikoNews7 -

 

Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar meresmikan  Majelis Zikir Tharikat Syattariyah Wa Naqsabandiyah Al Fajrin Desa Mesjid, Kecamatan Batang Kuis, Kamis (18/11) siang. Ditandai dengan penandatangan prasasti dan pembagian sembako bagi masyarakat sekitar yang tidak mampu.

 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar mengatakan, mewujudkan Deliserdang yang maju, sejahtera, religius dan rukun dalam kebhinekaan tentu tidaklah mudah. 

 

Dibutuhkan berbagai upaya yang mampu mendorong semangat dalam meningkatkan kualitas sumber daya umat sebagai insan pembangunan salah satu diantaranya adalah pembangunan di bidang keagamaan dan yang menjadi indikator dalam pelaksanaan pembangunan daerah bertujuan untuk mewujudkan suatu tatanan kehidupan masyarakat yang utuh dan memiliki keseimbangan hidup lahiriah, batiniah, jasmani dan rohani.

 

Terbentuknya Majelis Zikir Tharikat Syattariyah Wa Naqsabandiyah Al Fajrin ini akan memberi kontribusi yang cukup besar dalam pembinaan umat. Selain berfungsi sebagai tempat silaturahmi juga berperan dalam membangun budaya umat dan pengembangan kehidupan sosial kemasyarakatan lainnya.”Ujar Wabup

 

Oleh karena itu sudah sepantasnya bersyukur berkat kebersamaan yang telah diwujudkan oleh Majelis ini serta semua pihak yang ikut terlibat sehingga Majelis ini diresmikan.

 

“Kita berharap keberadaan majelis ini dapat dimanfaatkan menjadi pusat kegiatan umat dalam mempererat Ukhuwah Islamiyah, sehingga nantinya berimplikasi pada tatanan yangreligius, damai, sejahtera, kokoh dan dinamis yang dilandasi oleh nilai-nilai moral keagamaan.”Ucap Wabup.

 

Atas nama Pemkab Deliserdang, Wabup menyampaikan ucapan terimakasih kepada donatur dan semua pihak yang telah memberikan tali asih semoga hal itu dapat membantu masyarakat sekaligus menghantarkan kepada kebaikan.

 

Pimpinan Majelis Zikir Tharikat Syattariyah Wa Naqsabandiyah Al Fajrin KH Syattaruddin Ash Shiddiq diwakili KH.  Zubir menyampaikan terimakasih kepada Wakil Bupati Deli Serdang yang hadir ke Majelis Zikir ini.

 

“Semoga kehadiran Bapak Wakil Bupati Deliserdang menjadi berkah bagi Majelis Zikir ini khususnya masyarakat Desa Mesjid Kecamatan Batangkuis”ucap Zubir.

 

Peresmian Majelis Zikir Tharikat Syattariyah Wa Naqsabandiyah Al Fajrin dirangkai pemberian tali asih kepada 500 masyarakat kurang mampu yang secara simbolis diserahkan Wakil Bupati Deli Serdang kepada 10 orang. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel