Header

Polisi Jemput Masyarakat Pesisir di Pedalaman Kabupaten Batubara

Foto : Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan sambut masyarakat yang datang melakukan vaksinasi.

DikoNews7 -

Vaksinasi serentak yang di laksanakan di seluruh daerah menargetkan pencapaian vaksinasi minimal 70% di seluruh Indonesia, Kamis 16/12/2021.

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan SH MH mengatakan,
di Kabupaten Batubara, gelar vaksinasi di selenggarakan oleh Polres dan Pemerintah Kabupaten Batubara berada di 47 titik di berbagai Desa dan Dusun.  

"Saya terus memberi semangat kepada seluruh personil yang bertugas di lapangan untuk mencari masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Batubara untuk di vaksinasi", ucapnya.

Pantauan media, orang nomor satu di Polres Batubara ini pun melakukan cek dan turut mengajak masyarakat agar ikut vaksinasi. 

Tim menjemput masyarakat pesisir pedalaman yang sulit di jangkau karena akses jalan yang kurang baik di Desa Tali Air, Kecamatan Nibung Hangus, yang berada di Ujung Timur Pesisir Selat Malaka.

AKBP  Ikhwan sangat berterima kasih kepada para personil yang di pimpin AKP Ferry Khusnadi SH MH dan AKP Rusdi SH MM, yang sejak pagi sudah bergerak mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi. 

Saya melihat  ada Sekitar kurang lebih 70 orang yang pastinya mereka berasal  dari desa pesisir yang sulit di jangkau. Para personil Polisi Polres Batubara yang memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk melakukan vaksin ini akan kita berikan apresiasi terbaik.

Sengaja saya menyambut mereka di Pos Vaksinasi Desa Pulau Sejuk untuk mengucapkan selamat datang dan salam sehat kepada semua masyarakat yang ada.

Kepada seluruh personil, saya harapkan terus melakukanya selama 3 hari sesuai target yang kita tentukan. Harus di ketahui vaksinasi keseluruhan hingga sore hari ini kita sudah mencapai target 5000 orang  per hari dan kita akan terus berusaha sampai mencapai 15 000  selama 3 hari ini, tandasnya. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel