Header

BPBD Batu Bara Bersama Tim Gabungan Temukan Mayat Mengapung di Perairan Kuala Tanjung

Foto : Mayat mengapung di perairan Kuala Tanjung.

DikoNews7 -

KRI Parang milik TNI Angkatan Laut menemukan mayat tanpa identitas berjenis kelamin pria yang mengapung  di perairan Kuala Tanjung, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Jumat (07/01/2022) sekitar pukul 16.00 Wib.

Tim gabungan terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Batu Bara, TNI Angkatan Laut, Polsek Medang Deras, Polsek Indrapura, Camat Medang Deras beserta perangkat Desa Lalang, telah melakukan evakuasi korban.

Setelah tim melakukan koordinasi di lapangan, tim berinisiatif membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batu Bara untuk melakukan identifikasi dengan menggunakan mobil ambulance BPBD kabupaten Batu Bara.

Informasi ter update dari BPBD kabupaten Batu Bara yang diterima DikoNews7, Sabtu (08/01/2022), sudah bisa dipastikan korban bernama Mardan Sianipar warga Dusun 1 Desa Bogak Besar, kecamatan Teluk Mengkudu, kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), umur 30 Tahun dan beragama Islam.

Pihak keluarga sudah langsung datang ke RSUD Batu Bara dan ibu korban langsung mengatakan, korban adalah anaknya yang hilang. Selanjutnya, korban sudah di antarkan langsung ke rumah duka menggunakan mobil ambulance RSUD Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel