Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan Gelar Bakti Sosial

Foto : Pelaksanaan bakti sosial ke Panti Asuhan.

DikoNews7 -

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan laksanakan bakti sosial ke Panti Asuhan Elshadai Jalan Rawe No 35, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, dan Panti Asuhan Al Washliyah Jalan K.L Yos Sudarso No 1 KM 6, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, serta kunjungan kepada Purnabhakti Imigrasi, Selasa, (18/01/2022).

Hal ini terlaksana dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke 72 sekaligus sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan terhadap ruang lingkup wilayah kerjanya serta mempererat tali silahturahmi terhadap Purnabhakti Imigrasi.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan, Ridha Sah Putra ketika dikonfirmasi awak media terkait Bhakti Sosial yang dilakukan mengatakan, ini merupakan atensi setiap pelaksanaan Hari Bhakti Imigrasi.

Kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan di wilayah kerjanya, menjalankan tupoksi keimigrasian sesuai dengan SOP dan arahan Kakanwil Kemenkumham Sumut serta Kadiv Kanwil Kemenkumham Sumut. Katanya.

Selanjutnya rombongan mengunjungi kediaman para Purnabhakti Imigrasi diantaranya, Rivai yang berdomisili di Jalan Mustafa Pulau Brayan, Ponidi
Jalan Mesjid Taufik Gg.Arsitek Krakatau, Attirilah Jalan Surya Haji, Dusun Dahlia lorong 7 Laut Dendang Tembung.

Ridha Sah Putra juga menuturkan, mempererat tali silaturrahmi kepada sesama pegawai khususnya yang sudah Purnabhakti karena tampa arahan dan bimbingan mereka kita tidak bisa seperti sekarang ini.  Imbuhnya. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel