Kapolres Batubara Respon Cepat Selesaikan Permasalahan Media dan Anggota Polisi

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan bersama awak media.

DikoNews7 -

Dalam menyikapi permasalahan antar awak media dan personil Polisi yang terjadi Kamis (13/1/2022) kemarin, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH di dampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH MH melakukan mediasi di markas media warung apresiasi Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Lima Puluh, Jumat (14/1/2022).

Sebanyak 29 awak media dan para sesepuh wartawan di Kabupaten Batubara turut menghadiri  gelar kopi bareng bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan bersama para personil.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan dalam sambutanya memohon maaf atas insiden yang dialami seorang awak media oleh seorang personil Polisi Polres Batubara yang telah berkata tidak senonoh saat menjalankan tugasnya. 

Akibat perbuatanya saya sudah mengamankan dan memindahkan personil Polisi tersebut  ketugasnya yang baru agar lebih bisa mendewasakan dirinya. 

Untuk teman-teman media, saya berharap agar bisa memaklumi atau pun agar dapat lebih menjalin lagi kerjasama yang di bina selama ini sudah cukup baik antara media dan polres Batubara.  

Sekali lagi kami atas nama Polres Batubara berharap hal ini bisa di selesaikan dengan rasa keakraban  yang sampai sekarang berjalan dengan baik agar tidak menjadi permasalahan yang serius, ungkap Kapolres.

Sementara Awak media yang hadir dan yang di anggap senior bagi rekan-rekan media (Solong) menyambut baik kedatangan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan.

"Kami akan tetap bekerja sama dan menganggap permasalahan ini hanya individu perorangan saja walau awalnya kami sempat merasa tersinggung karena se profesi  di lecehkan. 

Namun ini sudah disikapi dengan kewibawaan sosok Kapolres yang bijaksana. Kami menganggap ini sudah di selesaikan saja dengan aturan yang ada dan kami rekan yang lain tetap menjalin kerjasama yang baik kepada Polres Batubara, tandasnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel