Header

Mayat Wanita Tersangkut di Dalam Pukat Ikan Teri

Foto : Basarnas mengevakuasi penemuan mayat.

DikoNews7 -

Kapal Ikan KM Mulia Jaya Baru 1 menemukan sosok mayat wanita tampa indititas dengan tangan terikat dengan kain dan tidak menggunakan BH serta memakai celana panjang warna hitam. Mayat wanita tersebut sudah bau busuk, Minggu sekira pukul 05.00 wib di posisi 04 01 500 U 099 06 500 T di perairan Belawan.

Kejadian penemuan mayat wanita tersebut, ketika kapal ikan pukat teri KM Mulia Jaya 1 dengan GT 132 No. 372/PPo 2015 PPI No 5968/N pagi itu sedang menabur pukat untuk menangkap ikan teri yang ke 2 kalinya, dan saat menarik pukat bukannya ikan teri yang didapat melainkan sosok mayat perempuan yang sudah bau busuk dengan kondisi tangan terikat kain dan kulit muka serta kulit kepala yang sudah terkelupas.

Penemuan mayat perempuan tampa indititas itupun langsung membuat nelayan pukat teri yang di KM Mulia Jaya Baru 1 itu pun geger. Kemudian tim Basarnas mengevakuasi penemuan mayat perempuan tanpa indititas itu dan di bawa ke Pos Keamanan Laut (Kamla) di Gabion Belawan untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel