AKBP Jose : Kami Akan Meneruskan Porgram Baik Yang Sudah Dilakukan Polres Batubara

Foto : AKBP  Ikhwan SH MH bersama AKBP Jose.

DikoNews7 -

Pisah sambut AKBP  Ikhwan SH MH dan AKBP Jose di laksanakan di Mako Polres Batubara dan Gedung Guest House Inalum, Rabu (9/2/2022).

Mantan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan menyampaikan, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh element Pemkab Batu Bara yang telah bekerjasama menciptakan Kamtibmas  yang baik.

Kepada tokoh agama maupun masyarakat saya juga sangat berterima kasih karena juga sudah memberikan kontribusi pendampingan  untuk menciptakan suasana yang bersahaja dalam menciptakan kerukunan antar agama dan masyarakat. 

Semua ini menjadi suatu kebanggaan untuk saya yang telah bertugas di Polres Batubara, Karena masyarakatnya semua mendukung dalam menciptakan ke kondusifan Wilayah ini, ungkap Ikhwan.

Sementara Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes  SIK menyampaikan kepada seluruh Muspida dan Element Masyarakat jika dirinya akan melanjutkan Program Polres Batubara yang telah berjalan Baik.

AKBP Jose  juga mengatakan "Saya akan membawa Progam yang sudah sangat baik ini dan berusaha untuk Lebih baik lagi. Ini merupakan suatu kehormatan untuk saya bisa melaksanakan tugas di Polres Batubara, jelas Jose.  

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel