Disdukcapil Batu Bara Lakukan Perekaman KTP-el Emergency dI RSUD

Foto : Petugas Disdukcapillakukan perekaman KTP-elkepada warga yg sakit di RSUD Batu Bara. (Erwin)

DikoNews7 -

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Batu Bara melakukan berbagai upaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satunya, begitu mendapatkan laporan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batu Bara tentang pasiennya yang belum melakukan perekaman KTP-el.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil MaedaSoetopo yang diwakili oleh Kepala Bidang (Kabid) PIAK Ilyas S beserta Kasi dan Petugas Perekaman, mengunjungi warga yang sakit tersebut ke RSUD Batu Bara, Desa KwalaGunung, kecamatan Datuk Lima Puluh, Kamis (17/02/2022).

Disdukcapilkabupaten Batu Bara lakukan perekaman kepada Nia Pakpahan (20) warga Desa Bulan-Bulan kecamatan Lima Puluh Pesisir, yang menurut Kepala Ruangan Rawat Inap RSUD Batu Bara mengatakan, pasien didiagnosa sakit demam Tifoid atau Tifus, dan sangat memerlukan KTP-el untuk berbagai keperluan administrasi.

Dalam kesempatan itu, Kabid PIAK Ilyas kembali menghimbau, apabila ada warga atau keluarga yang dalam kondisi sakit dan lanjut usia (lansia) dan belum melakukan perekaman KTP-eldapat menghubungi Layanan Emergency Disdukcapil, dan kami akan berkunjung ke lokasi.

Reporter : Erwin

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel