DPD Partai Golkar Batu Bara Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

 

Foto : Pengurus DPD Partai Golkar Batu Bara salurkan bantuan kepada korban kebakaran. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Peristiwa kebakaran besar yang terjadi di Gg Reguder Dalam, Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Kamis (03/02) lalu sekitar pukul 16.30 Wib, langsung di respon oleh DPD Partai Golongan Karya (Golkar)  Kabupaten Batu Bara.

Bentuk bantuan yang diberikan partai berlambang Pohon Beringin Kabupaten Batu Bara ini berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, bubuk teh, kain sarung dan tali asih kepada korban kebakaran.

Politisi Partai Golkar Rizky Aryeta menyampaikan turut prihatin terhadap bencana yang menghanguskan sembilan unit rumah warga dilokasi tersebut.

“Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap korban yang mendapat musibah,“ sebut Politisi Partai Golkar, Minggu (06/02/2022).

Ketua Harian DPD Partai Golkar kabupaten Batu Bara Salim Amiko, Sekjen Partai Golkar Khairial dan sejumlah Ketua Rayon yang turut hadir mendampingi Rizky Aryetamengatakan, agar bersabar atas cobaan yang datang.

“Kita sebagai manusia hanya bisa berdo’a, berusaha, dan beribadah dalam menjamin hidup dan kehidupan,“ ucapnya.

Partai berlambang Pohon Beringin juga berinisiatif membuka dialog kepada para korban kebakaran hingga menghanguskan sembilan rumah milik warga GgReguder Dalam rata dengan tanah.

“Dengan musibah kebakaran ini kami berharap, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara dapat membangun kembali rumah warga agar dapat di tempati kembali,“ ujar Politisi Partai Golkar Rizky Aryetadalam waktu dekat ini akan segera di Lantik menjadi Anggota DPRD Batu Bara.

Sementara itu, Sekretaris Partai Golkar itu Khairil berpesan kepada warga korban kebakaran agar dapat menjaga kesehatan sampai menunggu bantuan dari Pemerintah kabupaten Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel