Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Talawi Apresiasi Bupati Zahir

 

Foto : Dua gedung mewah milik Pemkab Batu Bara rampung di kerjakan. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) secara jor-joran membangun gedung-gedung mewah untuk perkantoran Pemerintah.

Bukan kata tapi karya nyata, kalimat ini lah yang di ucapkan Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Talawi memberikan apresiasi kepada orang nomor satu di kabupaten Batu Bara yang juga Bupati Batu Bara  Ir H Zahir MAP.

“Atas prestasi demi prestasi yang berhasil di raih Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara di bawah kepemimpinan Bupati Batu Bara Zahir dalam proses pembangunan,“ sebut Sekretaris PAC IPK kecamatan TalawiReza kepada DikoNews7-, Jum’at (04/02/2022).

Di katakan Reza, seperti halnya pembangunan kantor Dekranasda dan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil kabupaten Batu Bara yang berada di Jln Lintas Medan – Indrapura kebupaten Batu Bara, dan ini merupakan bentuk karya nyata Bupati Batu Bara Zahir.

Untuk pembangunan gedung Dekranasda senilai Rp. 2.162.612.000 bersumber dari APBD kabupaten Batu Bara Tahun Anggaran (T.A) 2021.

Sedangkan pembangunan gedung Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil senilai Rp. 3.647.898.698,48 yang bersumber dari APBD kabupaten Batu Bara Tahun Anggaran (T.A) 2021.

“Sebagai warga kabupaten Batu Bara patut mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Bupati Batu Bara,“ ujar Reza.

Di sebutkannya, bahwa saat ini proyek pembangunan gedung baru tersebut sudah rampung di kerjakan, tapi gedung baru ini belum di gunakan.

“Maka dari itu sebagai masyarakat kabupaten Batu Bara patut mengucapkan terima kasih dan apresiasi untuk Bupati Batu Bara Zahir,“ pungkasnya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel