Tim Gabungan Gerebek Kampung Narkoba di Bantaran SUngai Deli

Foto : Tim Gabungan Gerebek Kampung Narkoba.

DikoNews7 -

Tim gabungan yang terdiri dari POM AL, Polres Pelabuhan Belawan dan Satpol PP grebek kampung norkoba di bantaran sungai Deli di kandang Lembu Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (18/2/2022).

Sebelum melaksanakan pengrebekan, tim gabungan melakukan apel di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan. Kandang lembu di bantaran sungai Deli ini, adalah markas sarang narkoba dan sudah sering di grebek oleh pihak kepolisian.

Tapi para bandar (BD) narkoba disini, seolah-olah tidak takut sama hukum. Setelah beberapa kali digrebek oleh pihak kepolisian, mereka akan membuka lagi dagangan narkobanya.

Dan herannya, setiap ada pengrebekan para bandar narkoba (BD) selalu lolos dari penangkapan. Diduga ada oknum dibelakang para bandar (BD) narkoba di kandang lembu di Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan ini.

Dalam pengrebekan kampung narkoba yang dilaksanakan tadi (18/2/2022) tim gabungan berhasil mengamankan 20 orang dan barang bukti narkoba beserta alat pakai narkoba.

Ke 20 orang dan barang bukti yang diamankan oleh tim gabungan POM AL, Polres Pelabuhan Belawan dan Satpol PP dibawa ke Mapolres Pelabuhan Belawan.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP H. Manulang ketika di konfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

"Benar bang, GKN hari ini di kandang lembu". Kata AKP H. Manulang.

Disinggung masalah ke 20 orang yang diamankan tersebut apakah ada bandar (BD) narkobanya yang ketangkap, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP H. Manulang menuturkan

"Pemakai semua Bang, banyak yang lompat ke sungai," ucap H. Manulang. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel