IPPB Serahkan Bantuan Buku Tulis Bagi Pelajar MIS Attarbiyah Islamiyah Pangkalan Brandan

Foto : IPPB bersama pelajar MIS Attarbiyah Islamiyah Panglakan Brandan.

DikoNews7 -

Sebanyak 240 paket buku tulis isi 10 Pcs, diserahkan Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPPB) ke Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Attarbiyah Islamiyah Pangkalan Brandan, Jalan Melati, Kelurahan Brandan Timur, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Selasa (29/93/2022).

Bantuan buku diserahkan langsung kepada siswa-siswi MIS Attarbiyah Islamiyah. Didampingi guru pengajar terlihat senyum bahagia para siswa saat menerima buku yang di bagikan.

Ketua IPPB Iswanto bersama anggota disela-sela-sela kegiatanya membagikan buku kepada siswa mengatakan. Ada 240 paket buku tulis yang dibagikan, dimana 1 paketnya berisi 10 pcs buku , dan ini merupakan sumbangan dari anggota IPPB.

"Hari ini kita bersyukur dapat berbagi dengan anak didik di MIS Attarbiyah Islamiyah Pangkalan Brandan, kegiatan ini bentuk kepedulian IPPB terhadap dunia pendidikan, dan kita masih ada program lainnya dalam meningkatkan mutu serta kualitas pendidikan khususnya di kota P.Brandan dan sekitar, semoga dengan bantuan buku ini para peserta didik dapat lebih giat belajar sehingga dapat meningkatkan prestasinya," ujar Iswanto.

Supriati Ningsih salah satu guru pengajar mewakili Kepala Sekolah MIS Attarbiyah Islamiyah Ely Susilawati SAg mengatakan. "Atas nama Sekolah MIS Attarbiyah Islamiyah kita mengucapkan terimakasih kepada IPPB atas bantuannya, IPPB peduli dengan dunia pendidikan, dan ini dapat memotivasi anak didik untuk lebih giat belajar," ucapnya.

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel