Narkoba dan Perjudian Marak, Warga di Tanah Garapan Jalan Haji Anip Resah

Foto : Pemukiman warga di tanah garapan Jalan Haji Anip.

DikoNews7 -

Bebasnya peredaran Narkoba dan Perjudian di tanah garapan pangkalan angkutan kota di Jalan Haji Anip Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, sudah bukan rahasia lagi.

Terpantau Awak media setiap harinya masyarakat pecandu Narkoba dari berbagai daerah di Deli Serdang serta kota Medan dan sekitarnya bergantian membeli Narkoba, Sabtu 05/03/2022.

Pantauan awak media, peredaran narkoba yang marak berada di pinggiran Sungai Kera (sungai busuk). Terpantau ada 3 titik lokasi perjudian jenis tembak ikan yang diduga dikelola oleh warga berinisial (A).

Mirisnya lagi, anak-anak remaja yang dijadikan penjual Narkoba ini hanya menjadi tameng oleh bandar besar yang diduga (I) dan (NS) yang setiap harinya bisa meraup keuntungkan Ratusan juta jika di lihat dari banyaknya pembeli Narkoba yang datang.

Kami sangat resah dengan adanya mereka yang dengan bebas menjual Narkoba jenis sabu-sabu, anak dan suami kami juga menjadi korban. Hal ini dikatakan Opung Saragih kepada media yang sedang mengamati  lokasi yang di sebut kampung Neraka tersebut.

Opung Saragih mengatakan, kami tak tau lagi bagaimana caranya untuk melarang mereka yang buka perjudian dan menjual Narkoba di kampung kami ini. Terlihat Polisi ada datang kemari dan setelah di lihat pergi lagi, kami semua seakan hidup di Kampung Neraka, ungkapnya.

Seperti para penjual Narkoba yang bernama Bagong yang tak segan-segan memanggil orang dan langsung menyebut Berapa...kepada pembeli atau pun orang yang datang.

Beberapa orang dewasa dan remaja penjual Narkoba serta beberapa wanita cantik pun terlihat dilokasi untuk menjaga mesin judi.

Warga berharap kepada Kapolda Sumatera Utara
Irjen Pol Drs R Z Panca Putra Simanjuntak MSi untuk segera bertindak dan menangkap Bandar Narkoba  di Kampung Neraka tersebut.  

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel