Raih 10 Juara MTQ Ke-38 Tingkat Sumut, Ketua PD GPA Batu Bara Apresiasi Bupati Zahir

Foto : Ketua PD GPA kabupaten Batu Bara Ustad M Zein Damanik. (Erwin)

DikoNews7 -

Pimpinan Daerah (PD) Gerakan Pemuda Al Washliyah(GPA) kabupaten Batu Bara rasa bersyukur atas prestasi yang raih oleh Qori Qoriah kabupaten Batu Bara pada MTQ Ke-38 Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

PD GPA Batu Bara akan berjuang menjadi pelopor untuk pengembangan potensi dan prestasi yang di raih para Qori Qoriah  yang sangat luar biasa.

Ketua PD GPA kabupaten Batu Bara Ustad M. Zein Damanik kepada DikoNews, Selasa (29/03/2022) mengatakan, hari ini kita sangat berbahagia sekali karena generasi-generasi muslim Batu Bara yang cinta pada Al Qur’anmemberikan banyak dampak positif pada MTQ Ke-38 tingkat Provinsi Sumatera Utara dengan meraih 10 juara.

“Alhamdullillahini semua tidak terlepas dari support Bupati Batu Bara Zahir serta Kabag Kesra Bapak AdenanHaris, sehingga pada perhelatan MTQ Ke-38 tingkat Provinsi  Sumatera Utara meraih 10 trophyjuara, “ ujar M. Zein.

Selaku Ketua PD GPA kabupaten Batu Bara sangat mengapresiasi putra-putri terbaik Batu Bara yang sudah berusaha dan berdo’a selama mengikuti MTQ Ke-38 tersebut tingkat Provinsi Sumatera Utara

“Selamat untuk para pemenang dan terus tingkatkan belajar, untuk peserta yang belum meraih hasil terbaik. Terima kasih kepada Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara, para peserta dan seluruh masyarakat Batu Bara yang turut mendo’a kan, “ ungkap Ustad Zein.

Ada pun yang meraih 10 trophy juara dan meraih peringkat 10 umum MTQ ke-38 tingkat Sumatera Utara yaitu :

1.       Juara 2 Syahril Qur’an Putra

2.       Juara 2 Tilawah anak putra

3.       Juara 3 Tilawah cacat netra putri.

4.       Juara 3 hafalan 20 juz putra

5.       Harapan 1 hafalan 5 juz putra

6.       Harapan 1 hiasan mushabputri

7.       Harapan 2 girsabmurotal remaja putra.

8.       Harapan 2 tilawah cacat putra

9.       Harapan 3 Tartil putra

10.   Harapan 3 hiasan mushabputra.

 

Reporter : Erwin

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel