Resepsi Pernikahan Putra Ketua Awan Mera Sukses

Foto : M Nursidin AR (Kanan) bersama istri Sumiati (Kiri) dan kedua pengantin Handika Alfarizi dan Nurma Yanti.

DikoNews7 -

Resepsi pernikahan Handika Alfarizi dan Nurma Yanti, putra dari pasangan M Nursidin AR selaku Ketua Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) dan Sumiati, berjalan sukses. Resepsi perkawinan digelar di Jalan Baung Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (6/7/2022).

Resepsi pernikahan ini dihadiri oleh penasehat Aliansi Wartawan Medan Utara Jauhari SH bersama Istri, pembina Ir H Erwin Afrizal MM yang juga selaku GM PT Waruna bersama Istri, para wartawan yang tergabung di Awan Mera, Ketua wartawan BPC Maju Irwan S Pane dan anggota, Ketua wartawan Kaumu M Sahril dan anggota, Instansi Pemerintahan dan Swasta di Medan Utara, serta ratusan masyarakat Belawan.

M Nursidin AR, selaku Ketua Aliansi Wartawan Medan Utara mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga dan juga kepada Penasehat dan Pembina serta teman-teman wartawan yang bergabung di Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) atas dukungannya, sehingga resepsi pernikahan putranya Handika AlfariI dan Nurma Yanti berjalan dengan sukses. Ucap M Nursidin AR.

M Nursidin AR, juga mengucapkan terimakasih kepada semua para tamu undangan yang hadir diacara resepsi pernikahan putranya Handika Alfarizi. Imbuhnya.

Irwan S Pane, selaku Ketua wartawan BPC Maju mengucapkan selamat kepada kedua mempelai Handika Alfarizi dan Nurma Yanti, semoga menjadi keluarga yang sakinah dan warohma. Langgeng sampai ke anak cucu, Aamin ya robal alamin. Ucap Irwan S Pane. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel