Sambut Ramadhan, Tokoh Masyarakat Desa Helvetia Gelar Makan Bersama

Foto : Ahmad Jauhari Nasution ST gelar makan bersama tokoh masyarakat Desa Helvetia.

DikoNews7 -

Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H, para tokoh masyarakat di Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, menggelar makan bersama, Minggu 27/3/2022.
 
Pantauan awak media, acara makan bersama di gelar di warung kopi Aman Jumbo di Jalan Banten Dusun IXA dan di hadiri oleh para tokoh masyarakat diantaranya, Calon Kepala Desa Helvetia Nomor Urut 4, Ahmad Jauhari Nasution ST, H Mukhsin, Aedy Abdullah, H Kumbara, Azis, Sarpan, Junaidi, Edy Kapten, Amin dan lain-lainnya.

Calon Kepala Desa Helvetia Nomor Urut 4, Ahmad Jauhari Nasution ST mengatakan, Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang memiliki banyak keistimewaan, maka wajarlah jika umat Islam menyambutnya dengan gembira.

“Semoga kita semua bisa menjalani bulan Ramadhan di tahun ini dengan fitri, bersihkan hati dengan saling memaafkan, saya memohon maaf apabila ada kesalahan yang dilakukan baik disengaja maupun tidak,” tutur Ahmad Jauhari Nasution ST.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat yang telah bergotong royong menyiapkan masakan untuk kita santap bersama. Semoga kekompakkan dan kebersamaan ini terus terpelihara, tandasnya. 
 
Reporter : Tim
 
 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel