Bupati Zahir Hadiri Exit Meeting Tim BPK RI Perwakilan Sumut

Foto : Bupati Zahir Hadiri Exit Meeting.

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP menghadiri Exit Meeting Tim Pemeriksaan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Utara, atas pemeriksaan terinci Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) kabupaten Batu Bara Tahun Anggaran (T.A) 2021 yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Perumahan Inalum, kecamatan Sei Suka, (25/04/2022).

Exit Meeting ini bertujuan untuk mengkomunikasikan serta penyampaian hasil selama pelaksanaan audit. Salah satunya tlait kesimpulan yang harus di perjelas dan dilengkapi.

“Kami sudah menerima konsep temuan pemeriksaan T.A 2021 yang lalu. Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada tim pemeriksa  yang sudah selesai melaksanakan tugasnya dalam pemeriksaan terinci, “ ungkap Bupati Zahir.

Selanjutnya Bupati Zahir juga mengatakan, jika dibandingkan dengan tahun-tahun yang lalu, temuan tahun ini sudah sangat mengecil. Hal ini menunjukan sistem pengendalian intern (SPI) di dalam OPD sudah berjalan dengan baik.

Pemeriksaan LKPD T.A 2021 merupakan wujud komitmen Pemerintah kabupaten Batu Bara dalam memenuhi aturan yang berlaku.

Demi mewujudkan peningkatan pelayanan aparatur Pemerintah atas pelayanan publik dan investasi yang sejalan dengan Misi Bupati Zahir.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel