Sang Pejuang Dhuafa Gelar Halal Bihalal

Foto : Kombes Pol Ikhwan bersama anak yatim.

DikoNews7 -

Kegiatan syukuran dan halal bihalal di kediaman  Pejuang Dhuafa Kombes Pol Ikhwan SH MH di padati para tokoh dari berbagai daerah,  Minggu 22/5/2022.

Seperti biasa sosok Pejuang Dhuafa saat melakukan kegiatan apa pun, dirinya dan Keluarga besarnya selalu  mengawali dengan penyantunan puluhan  anak yatim dan Piatu. Dengan membagikan sembako juga tali asih di kediamannya di jalan Letda Sujono Gang Idris, Kecamatan Percut Seituan. 

Setelah melaksanakan kegiatan sosialnya Pejuang Dhuafa ini pun melaksanakan kegiatan Syukuran atas kenaikan pangkat Kombes di Kepolisian Republik Indonesia, Minggu 22/5/2022.

Pantauan MediaB, banyak tokoh  masyarakat yang hadir dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Sesuai dengan Nama yang di sandangnya Ikhwan yang Artinya Sahabat, Pejuang Dhuafa ini pun ternyata memiliki banyak sahabat.

Termasuk para awak media dan para tokoh  yang berdatangan dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bandung, Riau,  dan banyak lagi para tamu yang hadir dari Provinsi Sumatra Utara. Tak ketinggalan para sahabat nya yang bertugas di Kepolisian Republik Indonesia.

Yang sangat menonjol Adalah Seniornya Yaitu Bung Maruli Siahaan SH MH dan para Anggota Dewan bergantian hadir ke kediaman sosok orang yang di juluki Sang pejuang  Dhuafa ini. 

Acara yang berjalan Kondusif dan sangat  mengagumkan ini  membuat para awak media menyimpulkan bahwasanya sosok Pejuang Dhuafa ini adalah orang yang bisa membawa keberkahan dan patut menjadi  Pemimpin apa pun di karenakan kegiatan yang di jalankannya sangat banyak membantu Masyarakat.

Kegiatan Yang di dukung Penuh oleh Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) yang beranggotakan Para tokoh ini  membuat semarak dan menambah keakraban masing masing tamu yang hadir  dari berbagai daerah.

Dalam Kesibukannya di Akhir kegiatan, Kombes Pol Ikhwan SH MH yang di dampingi Istri Dr Henny Ikhwan SPd MPd dan Seluruh anaknya menyampaikan, Rasa terima kasih nya yang tak terhingga kepada sahabat telah datang kumpul Bersama di kediamannya, termasuk kepada rekan rekan Insan Pers.

Yang Terpenting Bagi Kami dari seluruh keluarga Besar Ikhwan Lubis, kebersamaan adalah kunci utama untuk apa pun tugas dan aktifitas kita.  Terimakasih untuk para sahabat semua, tutupnya.

Reporter : Boim 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel