Dua Atlet Taekwondo Langkat Ikuti Kejuaraan PORSENI di Banjarmasin, Ini Pesan Afandin

Foto : H Syah Afandin SH menerima audiensi Udipro Teakwondo sekaligus melepas dua Atlet Teakwondo Kabupaten Langkat.

DikoNews7 -

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat, H Syah Afandin SH menerima audiensi Udipro Teakwondo sekaligus melepas dua (2) Atlet Teakwondo Kabupaten Langkat, di Kantor Bupati Langkat, Rabu (13/7/2022).

Dua atlet itu akan mengikuti kejuaraan pada Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) XII (12) Politektik se Indonesia, sebagai perwakilan Provinsi Sumatera Utara.

Kejuaraan berlangsung selama sembilan (9) hari pada 13 sampai 21 Juli 2022 di Banjarmasin. Kedua altet Langkat akan didampingi oleh satu pelatih dan satu official, berikut datanya.

1.Hajar Aswad sebagai Atlet pelaksana latihan daerah (Pelatda) PON XXI 2024.
2.Fifit Anggraini sebagai Atlet Platda PON XXI 2024.
3.Rustam Effendi sebagai Pelatih Taekwondo Langkat.
4.Yudi Ginting sebagai Official.

Rustam mengatakan tujuan audiensi bermaksud untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan para atlet. Sekaligus bermohon kepada Plt Bupati Langkat untuk melepaskan keberangkatan para Atlet Taekwondo Kabupaten Langkat.  

Plt Bupati Langkat bersedia melepaskan keberangkatan kedua Atlet, ia pun berterima kasih kepada para official dan pelatih atas kerja kerasnya sampai membawa putra putri Kabupaten Langkat bertanding dalama kejuaraan PORSENI tingkat nasional di Banjarmasin.

"Ini prestasi yang sangat membanggakan. Dua Atlet Langkat bertanding sebagai perwakilan Provinsi Sumatera Utara," tandasnya.

Afandin berpesan kepada para Atlet agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, jaga nama baik Langkat khususnya dan Sumatera Utara umumnya.

"Saat bertanding nanti tunjukan, kalau para Langkat mempunyai atlet-atlet yang profesional  dan handal di bidang Taekwondo," pesannya.

Plt Bupati Langkat didampingi Plh Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM, Kepala BPKAD Drs Iskandar Syah dan Staf Ahli Khusus Bupati Langkat H M Sharul.

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel