Idul Adha 1443 H, Ksj Pusat Kurban 2 Ekor Sapi

Foto : Pengurus Ksj bersama anak yatim piatu.

DikoNews7 -

Idul Adha atau yang biasa disebut Hari Raya Kurban di lakukan  untuk saling berbagi terhadap kaum Dhuafa (orang yang membutuhkan).

Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Pusat melakukan penyembelihan hewan kurban di Kantor Pusat Ksj di Jalan KL Yosudarso Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara, Minggu 10/7/2022.

Ketua Umum Ksj Saharudin SE menjelaskan, daging hewan kurban akan di bagikan kepada 50 anak yatim piatu yang berdomisili di sekitaran kantor Ksj pusat, juga akan di bagikan untuk keluarga besar Ksj  serta para masyarakat.

Adapun 2 ekor hewan kurban berupa sapi ini adalah hasil sumbangsih dari bapak Rahmad Syah dan keluarga, dan yang satunya lagi dari Pembina Kartini Ksj  Dr Henny SPd MPd beserta  Ketua Umum dan para Pengurus  Ksj Pusat. Ungkapnya.

Sementara Pembina / Pendiri KSJ  H Ikhwan SH MH mengharapakan kiranya  daging kurban yang di bagikan untuk masyarakat dan anak yatim dapat menjadi berkah dan bisa saling merasakan di hari Raya Idul Adha 1443 H ini.  Kami  Seluruh Ksj mengucapkan Minal Aidin walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Selamat hari Raya Idul Adha 1443 H. Tutupnya. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel